Keterlibatan Produk Makanan Tradisional dalam Membangun Loyalitas dan Pengalaman Pelanggan
Rp44.000
ISBN: –
E-ISBN: – (PDF)
Author:Mahdani, Halimatussakdiah, Ghrina Zikran, T. Meldi Kesuma, M. Ridha Siregar, Ramida Miftahul Faza
Editor: Raisa Ullya Nisva
Publisher: USK Press
Published Date: 2025-03-25
Page Count: 110
Print Type: BOOK
Category: Economy
Maturity Rating: NOT_MATURE
Description
Buku ini mengungkap peran strategis makanan tradisional dalam industri kuliner modern, menyoroti bagaimana keunikan cita rasa lokal dan nilai budaya yang terkandung di dalamnya mampu menciptakan pengalaman pelanggan yang mendalam dan membangun loyalitas konsumen. Melalui analisis yang kaya, penulis menjelaskan keterkaitan antara keterlibatan emosional, intelektual, dan sosial konsumen dengan makanan tradisional.
Setiap bab dalam buku ini mengupas aspek penting, mulai dari pengertian keterlibatan produk hingga pengaruh kualitas dan layanan terhadap niat pelanggan untuk kembali. Penulis juga menggambarkan bagaimana elemen budaya, cerita, dan inovasi dapat memperkuat posisi makanan tradisional di tengah arus globalisasi yang kian menggerus identitas lokal.
Disertai contoh kasus dan strategi pemasaran praktis, buku ini memberikan panduan bagi pelaku usaha kuliner untuk meningkatkan keterlibatan konsumen sekaligus menjadi acuan akademik bagi pembelajaran di bidang pariwisata dan pemasaran budaya. Sebuah karya yang menginspirasi untuk memanfaatkan kekuatan warisan kuliner dalam memperkuat koneksi antara konsumen dan identitas budaya.
Additional information
Weight | 0,3 kg |
---|---|
Dimensions | 23 × 16 × 2 cm |
Jenis Cetakan | Warna |
General Inquiries
There are no inquiries yet.
Reviews
There are no reviews yet.